Bejat Kedua Pria Tega Merampok Serta Menganiaya Lansia Sakit Stroke Demi Idul Fitri - Warta Nasional

satelitqq

Breaking

Selasa, 29 Mei 2018

Bejat Kedua Pria Tega Merampok Serta Menganiaya Lansia Sakit Stroke Demi Idul Fitri

Bejat Kedua Pria Tega Merampok Serta Menganiaya Lansia Sakit Stroke Demi Idul Fitri


Warta Nasional - Bejat dua pria tega melakukan tindakan perampokan serta penganiayaan terhadap lansia yang terkena penyakit stroke, kejadian tersebut berlokasi di Nagai Ambua Kapua, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera barat. Disaat dimintai keterangan kedua pria tersebut beralasan melakukan tindakan perampokan serta penganiayan tersebut di karenakan membutuhkan uang demi dapat merayakan hari raya Idul Fitri.

Kedua pria tersebut yang berinisial GA (25) dan KT (17) ini berhasil diamankan oleh kepolisian yang saat melakukan aksi tersebut diketahui oleh warga, bahkan sempat nyaris di amuk massa dan nyaris di bakar oleh warga setempat karena geram dengan aksi mereka yang sangat keji terhadap lansia berpenyakit stroke tersebut.

"Awalnya pelaku tersebut telah mencuri uang tunai sebesar Rp 4,1juta, namun anehnya hasil pengakuan dari mereka, karena merasa kasihan mereka menyisahkan uang sebesar Rp 200 ribu kepada lansia tersebut, sehingga yang mereka dapatkan sebesar Rp 3,9 juta," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho saat dihubungi Warta Nasional.

Saat melancarkan aksi keji tersebut, mereka menganiaya lansia tersebut menggunakan sepotong kayu yang di ambil dari belakang rumah korban dan mereka langsung memukul punggung korban yang terkena penyakit stroke tersebut.

"Pelaku tersebut diketahui sudah melakukan aksi keji tersebut sebanyak 2 kali, aksinya tersebut dilakukan di wilayah hukum (wilkum) Polres Padang Pariaman," ucap mantan Korlantas Polri Tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages